Minggu, 08 Februari 2015

BOBOTOH

                    
   PERSIB merupakan salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia. Dikatakan demikian karena Persib memiliki jumlah pendukung yang sangat banyak. Pendukung Persib di namakan BOBOTOH ,namun sekitar Tahun 90 muncul komunitas komunitas kelompok suporter PERSIB terbentuk, Pembentukan itu bertujuan supaya bobotoh bisa terorganisir ketika nonton di Stadion. Nama nama komunitas itu di antara lain Viking,Balad Persib, Bomber (Bobotoh Maung Bersatu), Vicker, Rebolan, Jurig Persib, Casper, Superman,Dan masih banyak lagi nama nama komunitas lain nya.
   Viking,Bomber Dll Adalah Bobotoh Tapi Bobotoh Belum Tentu Viking,Bomber Dll (Organisasi suporter)
   Kehadiran bobotoh adalah semangat buat Persib Dan khususnya buat pemain,Tanpa bobotoh PERSIB tidak ada apa-apanya ,PERSIB BESAR KARNA BOBOTOH.Bobotoh sangat Berperan penting bahkan sangat vital,Terbukti akhir akhir tahun ini Persib mempunyai banyak sponsor,itu semua tidak lepas karna peranan bobotoh, sponsor masuk ke Persib karna mempunya suporter yang banyak.
   Dari tulisan di atas jelas terlihat bahwa PERSIB KETERGANTUNGAN TERHADAP BOBOTOH. Sekarang tergantung dari kita semua, bagaimana cara menyalurkan kecintaan terhadap persib,maknai arti dari Cinta,mari kita dukung Persib pakai hati, jangan sampai kecintaan kita terhadap Persib malah akan merugikan Persib,jauhkan tindakan tindakan yang di larang oleh pssi.Mari kita mulai berbenah diri ,jangan sampai loyalitas totalitas kita mendukung persib di salahkan arti (salah kaprah).
   Mungkin cukup sekian dulu tulisan dari saya,mudah mudahan para pembaca atau bobotoh mengerti maksud dari tulisan saya . Saya hanya Berharap Bobotoh makin "Dewasa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar